UPDATES

Berita | Artikel | Promo

Furnitur Keren dan Fungsional buat Tempat Tinggal Anda!

Furnitur Keren dan Fungsional buat Tempat Tinggal Anda!

Memiliki rumah yang indah dan nyaman untuk ditinggali merupakan impian kebanyakan orang. Salah satu cara membuat rumah menjadi lebih indah serta nyaman adalah mengisinya dengan furnitur rumah yang indah tanpa mengorbankan fungsionalitas dari furnitur tersebut. Di artikel singkat ini, kami akan memberikan beberapa contoh furnitur rumah yang bagus dan fungsional buat inspirasi Anda.

Kaca sekaligus Meja Gosok
Furnitur rumah satu ini sangat cocok bagi Anda yang tidak memiliki ruang terlalu luas. Sesuai jenisnya, furnitur satu ini memiliki dua fungsi sekaligus yakni sebagai kaca dan juga meja gosok ketika diperlukan. Dengan dua fungsi dalam satu jenis barang, Anda bisa menghemat ruang di tempat tinggal Anda dan tidak perlu repot membeli kaca lagi.

Meja Makan plus Biliar
Anda suka bermain biliar di waktu senggang? Meja ini mungkin sangat cocok buat tempat tinggal Anda. Furnitur rumah satu ini menggabungkan fungsi meja makan yang bisa disulap menjadi meja biliar dengan mudah. Cara kerja furnitur ini lumrahnya adalah meja untuk biliarnya tersimpan di bawah papan meja makan. Jadi, Anda hanya perlu membukanya untuk menggunakan alas meja biliar yang tersembunyi itu. Keren ya!

Kursi Rak Buku
Anda sedang mencari kursi baca yang unik? Mungkin furnitur rumah satu ini bisa dijadikan pilihan buat tempat tinggal Anda. Kursi baca jenis ini memiliki rak di pinggirannya yang mana bisa Anda gunakan untuk menyimpan buku-buku favorit kalian. Sudah bagus, berguna pula!
Ketiga furnitur di atas adalah beberapa contoh kecil dari furnitur rumah yang keren tanpa mengorbankan kegunaannya. Mengapa? Karena sebenarnya masih banyak contoh lain untuk furnitur rumah seperti ini yakni tempat penyimpanan atau lemari di bawah tangga, pintu kamar yang bisa berubah fungsi menjadi tenis meja dan lainnya. Semoga artikel ini dapat menginspirasi Anda dalam menciptakan suasana dalam rumah yang indah dan nyaman!

Source: 1 | 2 | 3

Share this Post: