UPDATES

News | Articles | Promo

SAN Mengikuti International Firefighters 2023 yang diselenggarakan oleh KPI

SAN Mengikuti International Firefighters 2023 yang diselenggarakan oleh KPI

Jakarta, 11-12 Juli 2023 Kilang Pertamina Internasional mengadakan event International Firefighters Day (IFFD) / Hari Pemadam Kebakaran Internasional yang diperingati pada tanggal 4 Mei setiap tahunnya. Untuk menghormati pengorbanan yang dilakukan oleh Petugas Pemadam Kebakaran di seluruh Dunia yang mengabdikan hidup mereka untuk menyelamatkan orang dan melindungi harta benda serta penghormatan terhadap petugas pemadam kebakaran yang meninggal saat bertugas. 

Tujuan dari acara tersebut untuk meningkatkan kesadaran penggunaan peralatan pemadam kebakaran untuk mencegah hilangnya aset perusahaan, meningkatkan kemampuan personel pemadam kebakaran dalam menangani bencana kebakaran pada khususnya dan bencana alam pada umumnya serta meningkatkan pengetahuan terkait taktik dan teknologi pemadam kebakaran. 

PT Indosan Berkat Bersama atau biasa yang dikenal dengan SAN Fire & Safes berkontribusi pada event KPI dengan menampilkan peralatan pemadam kebakaran seperti selang pemadam yang bersertifikat TKDN, Alat Pemadam Api Ringan (APAR), Fireman Suits (Baju Pemadam Kebakaran), Pompa 18 HP, Hydrant Pillar, Selang Nozzle dll, Selain itu SAN juga sudah pernah menjalin kerjasama dengan Pertamina dengan mensupport alat pemadam kebakaran. 

Acara tersebut berjalan dengan baik dan diharapkan SAN bisa banyak memiliki koneksi dan juga kerjasama dengan para tamu-tamu undangan yang hadir dan mengunjungi booth SAN Fire di acara event KPI 2023.

 

Share this Post: